Wednesday 2 December 2015

Promosi Website Dengan Cara Online dan Offline Gratis

Promosi Website Dengan Cara Online dan Offline Gratis - Hal sangat pentin apabila ingin website memiliki kualitas mumpuni sudah mendapat piagam pagerank dari google di tambah artikel-artikel unik juga memiliki trafik pengunjung yang sangat tinggi terkenal di media search engine terkenalkan di seluruh jagat raya. Ini menjadi kunci utama website atau situs yang sedang kita kelola akan mendapat apresiasi sangat tinggi oleh para pengunjung para penyedia iklan juga paling utama di akui oleh mesin pencari search engine salah satunya google. Di jaman maju seperti ini sudah banyak perusahaan-perusahaan menyediakan berbagai cara untuk cara promosi website online gratis maupun membayar. Karena agar website terkanal di media online dan umum salah satu perusahaan mengelola dan penyedia website atau situs lengkap dengan promosi website yang di kelola biasanya menggunakan embel-embel jasa seo online. 



Hal ini memang sudah menjadi pokok bagi para blogger apabila ingin websitenya terkenal juga banyak pengunjung salah satu solusinya ya harus melakukan mempromosikan website secara online dan offline. Promosi secara online dapat di lakukan di media jaringan internet atau di berbagai media sosial atau iklan baris yang banyak di sediakan para penyedia iklan online. Promosi secara offline bisa di lakukan di tempat-tempat umum secara langsung atau juga bisa lewat jaringan radio yang dapat di dengar oleh masyarakat pendengar radio atau dengan media televisi dan surat kabar peluang untuk memperkenalkan dan mepromosikan website masih sangat terbuka lebar untuk meraup ribuan pengunjung datang ke website yang di kelola. Cara cepat promosi online website secara gratis 

A. Promosi Dengan Cara Online

Promosi Dengan Cara Online

1. Promosi online di facebook – Facebook merupakan media sosial paling wahid saat ini dan banyak di kunjungi secara online ribuan pengunjung selalu aktif di media ini jadi tidak ada salahnya saat membuat status di akun facebook jangan lupa tambahkan alamat website agar di kenal dan cepat tersebar luas salah satu contoh apabila di akun facebook memiliki 200 teman yang selalu aktif dan melihat status anda pastinya sudah aka nada 200 pengunjung untuk melihat website tetapi dengan syarat buatlah status yang se unik mungkin agar teman-teman anda tertarik untuk berkunjung. 


2. Promosi online di twitter – Twitter hampir sama dengan facebook memiliki pengunjung yang aktif saat online jadi apabila anda sering membuat status di twitter jangan lupa tinggalkan juga alamat website dengan kata-kata yang unik untuk menarik perhatian teman-teman yang ada di twitter untuk berkunjung ke web anda. 



3. Promosi online di google+ – Google+ saat ini juga sudah menjadi media social terkenal pengunjung yang aktif juga banyak jadi sama halnya dengan facebook dan twitter manfaatkan status di google + untuk menarik teman-teman anda berkunjung ke website yang sedang anda kelola agar website kebajiran pengunjung. 



4. Promosi online di linkedin – Linkedin media sosial baru namun perkembangannya sangat pesat peluang untuk mendapatkan pengunjung website dengan beriklan di web ini sangat terbuka caranya sama seperti facebook,twitter,google + sambil update status bisa menambahkan link website kita agar cepat tersebar luas. 



5. Promosi online di social bookmark – Social bookmark merupakan website penyedia untuk saling berbagi artikel dengan cara submit link artikel tersebut ke media social bookmark seperti Lintas.me , Populerkan.com, Pusatseo.com secara gratis hanya membuat akun saja sudah bisa beriklan atau sharing artikel yang pastinya akan di kenal di seluruh dunia maya. 


B. Promosi Dengan Cara Offline


Promosi Dengan Cara Offline



1. Promosi offline di tempat umum – Dengan cara membuat alamat website url anda dengan baner yang dapat di tempel di tempat umum seperti jalan-jalan umum, terminal atau pasar juga mall yang banyak di lintasi masyarakat sekitar. 



2. Promosi offline di kaos atau baju – Untuk yang ini memang membutuhkan dana karena anda harus membeli kaos atau baju yang nantinya kaos dan baju belakangnya di bordir atau sablon dengan tulisan url website untuk di pakai sendiri nah saat di pakai pastinya banyak masyarakat yang melihat alamat url website dan pastinya peluang website akan di lihat sangat tinggi. 



3. Promosi offline di kendaraan motor atau mobil – Siapkan stiker dengan tulisan alamat url website dan dapat di tempelkan di plat motor atau mobil atau bodi motor dan mobil di pastikan alatmat url akan terlihat di area umum peluang akan di lihat website anda di internet sangat tinggi. 



4. Promosi offline di radio – Untuk yang ini membutuhkan modal memang lebih murah dengan cara menyiarkan alamat website anda di radio-radio di pastikan akan di dengar oleh ribuan pencinta radio peluang alamat website akan di lihat sangat tinggi.



5. Promosi offline di sms handphone – Untuk yang ini cukup lumayan dana yang harus di keluarkan karena iklan url anda akan tersebar luas dengan bekerja sama dengan operator selular untuk sms,namun cara ini cukup maksimal untuk mempercepat alamat website anda di kenal oleh umum. 



Tips Dan Trik Cara Cepat Tingkatkan Trafik Blog Dengan melakukan cara-cara di atas di pastinya website anda akan cepat di kenal di dunia maya juga umum pengunjung website akan terus meningkat peluang meraup dollar atau recehan dari internet akan terbuka luas demikian ulasan Cara Promosi Website Online Dan Offline Gratis selamat mencoba semoga bermanfaat.



Artikel terkait: 
  1. Kunci Sukse Promosi dari Mulut ke Mulut
  2. Promosi Website Dengan Cara Online dan Offline Gratis
  3. Beberapa cara untuk meningkatkan pengunjung website anda
  4. Strategi Membuat Iklan PROMOSI Pemasaran Produk

Artikel lainnya:


  1. Mau Berbisnis Hijab Syar'i Secara Online?
  2. Cara Menentukan Ide Bisnis Online
  3. 7 Langkah Mendefinisikan Target Pasar Jualan Online
  4. Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah
  5. CARA CEPAT MENJUAL PRODUK SECARA ONLINE
  6. Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
  7. CARA CEPAT MENJUAL PRODUK SECARA ONLINE
  8. CARA MENGHASILKAN UANG DARI BISNIS ONLINE

5 INFO BISNIS: Promosi Website Dengan Cara Online dan Offline Gratis Promosi Website Dengan Cara Online dan Offline Gratis - Hal sangat pentin apabila ingin website memiliki kualitas mumpuni sudah mendapat p...
< >
Pusat Grosir